Jumat, 21 Januari 2011

Resolusi Tahun 2011

Walau bulan Januari sudah mau habis, belum terlalu terlambat menuliskan resolusi untuk tahun ini. Bahkan jika di tengah tahun ada yang baru dan bisa dicapai sebelum tahun 2011 berakhir, kenapa tidak?

Jadi resolusi vitri tahun 2011 adalah.........

1. menghasilkan laporan penelitian dalam rangka tugas akhir program magister perencanaan tata ruang wilayah dan kota yang bagus, dalam artian jelas, lugas dan enak dibaca serta ada manfaatnya bagi sesama (terutama yang berkaitan dengan topik dan wilayah studi)

2. mempersiapkan diri untuk menekuni profesi penerjemah profesional (bahasa inggris - bahasa indonesia) untuk literatur bidang perencanaan tata ruang, khususnya perkotaan dan kebijakan

3. membuka layanan diskusi gratis penelitian bidang tata ruang untuk mahasiswa, khususnya yang berlokasi sama dengan tempat tinggal (karena lebih sreg kalo bisa tatap muka dan coret-coret konsep)

4. jadi anggota IAP dan maju ke pencalonan ketua IAP Riau. Kenapa harus menunggu jika bisa sekarang? keterlibatan tidak lagi cukup dengan retorika tapi butuh tindakan nyata.

5. mempelajari dan lebih memahami aspek hukum tata ruang, pertanahan dan kehutanan untuk dasar mengajukan persoalan status hutan yang menjadi ganjalan pengesahan RTRW Propinsi Riau sehingga berimbas pada terhentinya proses legalisasi RTRW kabupaten/kota se-Riau ke Makamah Konstitusi

6. menjalin hubungan serius dengan seseorang (pria) yang memiliki kesamaan idealisme dan visi dalam menjalani perintah Allah di kehidupan di dunia. Ga pake lagi tuh acara dating-dating ga jelas dan buang-buang waktu.

Semoga resolusi ini sejalan dengan rencana Allah terhadap saya. Amiinn...

Tidak ada komentar: