Selasa, 22 Juli 2008

Aktivitas dan Gosip Pagi

Jam dinding menunjukkan pukul 10 lewat 45 menit.

Itu tandanya sudah lebih 2,5 jam saya dan teman-teman duduk di ruangan.

Dan dalam waktu dua jam tersebut ternyata cukup produktif. Maksud produktif di sini adalah kegiatan yang berlangsung cukup beraneka ragam.

Masing-masing orang menghadapi tugasnya masing-masing, sambil tentunya ngobrol tentang apa saja yang terlintas. Mulai dari lagunya de Masiff yang terdengar dari televisi, kejadian menjengkelkan yang dialami teman yang minggu lalu mengikuti pelatihan jaringan komputer, sampai dengan Inul yang pingsan karena konsernya di Johor dibatalkan.

Lucu juga sebenarnya jika diperhatikan. Sementara tangan dan mata berkonsentrasi di depan layar komputer, ternyata sempat juga memberikan komentar pada perbincangan teman-teman di sekitar.

Walau tidak selalu sama, tapi kejadian seperti ini nyaris terjadi setiap hari dengan pokok pembicaraan yang berbeda-beda tentunya.

Hal ini pula yang membuat saya tergelitik untuk menuliskannya dalam bentuk blog. 

Tujuannya sih sederhana. Agar menjadi pertanda kejadian harian, baik di kantor atau di tempat lain, bawa ngobrol itu selalu dapat dilakukan disela-sela kesibukan dan keseriusan. Tentu saja asal jangan kemudian kebanyakan ngobrolnya daripada bekerja.

Tidak ada komentar: